Tips Menyusun Biaya Perjalanan

Tips Menyusun Biaya Perjalanan

Ketika biaya meningkatkan perjalanan bisnis, perusahaan menyadari bahwa manajemen yang lebih baik dari biaya teknis dapat membuat perbedaan. Amerika Serikat. biaya perjalanan telah melonjak perusahaan lebih dari 143 miliar pada tahun 1994, menurut sebuah penelitian terbaru oleh American Express Bisnis Manajemen Travel.Nah, anda tidak perlu pusing-pusing lagi ketika ingin memikirkan dana perjalanan anda, hanya dengan bermain permainan online anda sudah dapat mendapatkan dana yang bisa anda gunakan untuk membiayai perjalanan anda seperti member dari situs Userbola Pengusaha di sektor swasta harus menghabiskan Rp. 2.484 per karyawan tentang wisata dan liburan, 17 persen dalam empat tahun terakhir. 

Biaya Perjalanan

Beban T & E perusahaan, dan yang ketiga biaya terkendali terbesar setelah pengolahan dan data penjualan di bawah beban pengawasan baru. Perusahaan menyadari bahwa bahkan 1 persen atau 2 persen tabungan dapat diterjemahkan ke dalam jutaan dolar, yang ditulis pada keuntungan mereka. 

perintah penghematan tentu akan menarik perhatian manajemen, yang merupakan persyaratan untuk jenis proyek. Partisipasi dimulai dengan memahami dan evaluasi komponen manajemen T & E untuk kontrol dan memantau secara lebih efektif. 

manajemen langsung termasuk menugaskan tanggung jawab manajemen perjalanan, menerapkan sistem untuk mengukur indikasi kualitas jasa perjalanan, dan menulis dan mendistribusikan kebijakan perjalanan formal. Hanya 64 persen dari Amerika Serikat yang memiliki kebijakan perjalanan. 

Bahkan dengan dukungan dari manajemen senior, tabungan jalan sangat sulit. Salah satu dari tiga perusahaan yang telah berhasil melembagakan program internal yang biaya perjalanan akan membantu memotong, dan banyak aspek sebagian besar perusahaan secara signifikan perjalanan, tidak tahu harus mulai dari mana. “Industri pariwisata berdasarkan informasi,” kata Steven R. Schoen, pendiri dan CEO dari The Global Group Inc. “Jadi sebenarnya menginjakkan kaki penumpang di pesawat, yang [tidak] harus membeli informasi.” 

Jika itu terjadi, teknologi informasi tampaknya menjadi tempat yang layak untuk menyimpan tabungan sulit untuk dicapai, tapi menuntut. “Inovasi teknologi dalam perjalanan bisnis memungkinkan perusahaan untuk mewujudkan potensi otomatisasi industri untuk kontrol dan mengurangi biaya [perjalanan] secara tidak langsung,” kata Roger H. Ballou, presiden dari Travel Service Group USA . American Express. “Selain itu, banyak perusahaan mulai program-program berkualitas yang mencakup perbaikan canggih dan rekayasa ulang upaya untuk secara substansial meningkatkan proses pengelolaan T & E dan mengurangi overhead.” 

Ketika sebuah perusahaan berusaha teknologi untuk melakukan penghematan potensial benar-benar dapat menjadi sangat kreatif dalam metode yang mereka gunakan. 

menyamaratakan besar 

sistem reservasi terpusat lama menjadi domain eksklusif agen perjalanan dan profesional industri lainnya. Tapi itu semua berubah pada bulan November 1992 ketika keputusan Kementerian Transportasi memungkinkan akses publik ke sistem, seperti Apollo dan SABRE. perjalanan perangkat lunak manajemen, seperti TripPower TravelNet dan segera muncul, memberikan gambaran tentang perusahaan mana uang dalam biaya T Anda & E 

trek perangkat lunak menghabiskan tren dalam interaksi dengan database perusahaan dan menyediakan akses ke sistem reservasi terpusat yang menyediakan informasi kontrol langsung ke maskapai penerbangan, hotel dan agen penyewaan mobil. Program ini juga memungkinkan pengguna untuk menghasilkan laporan terkomputerisasi penghematan biaya perjalanan dengan rincian di mana diskon diperoleh, hotel dan pola penggunaan mobil dan perjalanan antar kota. Data aktual memberikan perusahaan dorongan tambahan dalam negosiasi dengan pemasok diskon perjalanan. 

“Bila Anda memiliki informasi ini, Anda tidak perlu untuk memeriksa ulang setiap kali Anda memutuskan untuk agen perubahan,” kata Mary Stephens Savovie, perjalanan manajer biotek raksasa Chiron Corp 

Sybase Inc, sebuah software client / server yang membawa T & E anggaran tahunan lebih dari Rp. 15 juta. “Perangkat lunak ini memberi kita visibilitas karyawan belum pernah terjadi sebelumnya bagaimana mereka menghabiskan uang mereka untuk perjalanan dan leverage untuk bernegosiasi lebih baik dengan pemasok jasa perjalanan,” kata Robert Lerner, manajer kredit dan layanan perjalanan bisnis Sybase Inc “kita memiliki akses yang lebih baik untuk data, lebih cepat dalam lingkungan real time, yang harus memberikan penghematan besar di T & E. Sekarang kita memiliki kontrol dari informasi kami tentang perjalanan dan tidak hanya mengandalkan agen dan penerbangan. “ 

Biaya hak istimewa ini tergantung pada volume bisnis. Membeli perangkat lunak manajemen perjalanan dapat berjalan di bawah Rp. 100 sampai lebih dari Rp. 125.000. Beberapa vendor perangkat lunak mungkin menjadi tuan rumah pengguna software kecil secara bertahap dijual seharga Rp. 5 sampai Rp. 12 per memesan perjalanan, masih penghematan yang signifikan dalam standar industri Rp. 50 per transaksi. 

Tidak ada Tiket Lebih 

perjalanan tanpa kertas lebih cepat dari kantor tanpa kertas yang pernah dilakukan oleh penyedia layanan dan konsumen untuk bekerja sama untuk mengurangi tarif untuk pelancong bisnis. Mungkin yang paling canggih dari kemajuan ini adalah perjalanan “tanpa tiket” hampir semua maskapai besar menguji. 

Sementara itu, pemasok dan agen perjalanan untuk bereksperimen dengan teknologi baru yang memungkinkan wisatawan untuk memesan jasa perjalanan melalui Internet, email dan entri tanpa pengawasan. Best Western International, Hyatt dan beberapa jaringan besar lainnya rantai hotel di Internet. Layanan ini mengurangi kebutuhan untuk kertas dan memberikan layanan tambahan yang lebih baik dan manfaat seperti peningkatan efisiensi, peningkatan perjalanan dan pelacakan tren, dan mengurangi biaya. 

Dennis Egolf, CFO dari Veterans Affairs Medical Center di Louisville, Ky., Sadar bahwa lokasi desentralisasi pusat medis, seperempat mil dari rumah sakit, sehingga efektivitas sulit. “Kami telah kehilangan waktu produksi dan semuanya hilang,” katanya. “Setiap catatan harus tangan menyebabkan adopsi, dan kami membutuhkan salinan yang berbeda tujuh dari semua pemesanan perjalanan.” Akibatnya, Egolf mencoba software pengurangan kertas yang dirancang khusus untuk pemerintah federal. 

Perangkat lunak ini memungkinkan rumah sakit untuk mengelola perjalanan online, pada jejak lump sum dan menghitung biaya yang dihasilkan dalam bentuk penarikan tunai dan memungkinkan penggantian yang tepat. Perangkat lunak ini juga memungkinkan rumah sakit untuk membuat review singkat perjalanan dan anggaran perjalanan yang tersisa. 

“Hari ini, untuk semua tujuan praktis, sistem ini tidak memiliki peran,” kata Egolf. Perangkat lunak ini telah memungkinkan rumah sakit untuk mengurangi waktu pemrosesan dokumen hingga 93 persen. “Fokus awal adalah pada pengelolaan paperless perjalanan karyawan” katanya. “Kami mencapai tujuan ini, sebagian karena upaya staf dan sebagian karena akurasi perangkat lunak.” 

Dengan investasi hanya Rp. 6000, rumah sakit disimpan Rp. 70 per perjalanan karyawan dan menyimpan hampir setengah dari anggaran T & E Rp. 200 000 melalui program pengurangan kertas.

organisasi bisnis dikonsolidasikan ke dalam sejumlah kecil agen telah menjadi tren meningkat sejak 1982. Hampir tiga dari empat perusahaan sekarang membuat rencana perjalanan untuk pasar bisnis Anda dengan agen tunggal dibandingkan dengan 51 persen pada tahun 1988. dua keuntungan utama dari agen memfasilitasi konsolidasi akuntansi dan anggaran T & e, serta pengaruh diskon perdagangan di masa depan.

kemajuan teknologi yang signifikan yang memungkinkan tren konsolidasi tumbuh adalah pengenalan printer tiket satelit (STP). Menggunakan STP memungkinkan agen perjalanan untuk menggabungkan semua operasi di kantor pusat, dan masih mengirim semua tiket yang diperlukan untuk berbagai lokasi instan melalui berbagai kantor berita. Menurut peraturan, tiket pencetakan otomatis di hotel, menghilangkan biaya pengiriman. 

kabut London, STP adalah berkat. anggaran T & E London Fog lebih dari Rp. 15 juta dibagi rata antara dua lokasi di Eldersburg, Maryland dan New York. Di mana saja untuk membeli jumlah yang sama tiket, sehingga akses yang sama untuk tiket untuk agen Anda adalah suatu keharusan. STP di dua lokasi, perusahaan menyajikan kantor lembaga di Baltimore. Setiap kantor memiliki akses ke tiket langsung dan masih berhasil menyelamatkan tidak harus membayar untuk surat dan mengekspresikan hingga Rp. 15 untuk masing-masing lebih dari 500 tiket untuk setiap pembelian setiap tahun.